Tugas 2 : Objek Jam

Tugas 2 : Objek Jam



Tugas 2
Nama: suryoseno haryo w
Nim. : 2012420147


public class jam {
   
   
    String nama;
    String type;
    String warna;
    String ukuran;
   
   
    void jam(){
       
        System.out.println("objek jam Swiiss");
    }
        void tipe (){
        System.out.println("dengan type Elegan");
    }
       
        void warna () {
           
       
        System.out.println("dengan warna Perak ");
        }
       
        void ukuran (){
       
       
        System.out.println("berdasrkan ukuran Medium");
    }
       
       
            public static void main (String[] args ){
                jam swiss =new jam();
                swiss.jam();
                swiss.tipe();
                swiss.warna();
                swiss.ukuran();
                       
              
             
            }
   
}







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by arek informatika, Published at 23.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar