Tugas 4 : Objek Jam menggunakan constructor

Tugas 4 : Objek Jam menggunakan constructor



Tugas 4
Nama : Suryoseno haryo w
Nim : 2012420147

public class jam5 {
   
    public  String nama;
    public String type;
    public  String warna;
    public  String ukuran;
   
    public void jam5(){
   
    }
   
    public void jam5(String nama,String type,String warna){
    this.nama=nama;
    this.type=type;
    this.warna=warna;
  
    }
   
    public void jam5(String ukuran){
        this.ukuran=ukuran;
     
    }
   
   
    public void nama (){
            System.out.println ("Nama "+nama);}
   
    public void tipe (){
            System.out.println ("Tipe "+type);}
   
    public void warna (){
            System.out.println ("Warna "+warna);}
   
    public void ukuran (){
            System.out.println ("Ukuran "+ukuran);}
        
         /**
     * @return the nama
     */
    public String getNama() {
        return nama;
    }

    /**
     * @param nama the nama to set
     */
    public void setNama(String nama) {
        this.nama = nama;
    }

    /**
     * @return the type
     */
    public String getType() {
        return type;
    }

    /**
     * @param type the type to set
     */
    public void setType(String type) {
        this.type = type;
    }

    /**
     * @return the warna
     */
    public String getWarna() {
        return warna;
    }

    /**
     * @param warna the warna to set
     */
    public void setWarna(String warna) {
        this.warna = warna;
    }

    /**
     * @return the ukuran
     */
    public String getUkuran() {
        return ukuran;
    }

    /**
     * @param ukuran the ukuran to set
     */
    public void setUkuran(String ukuran) {
        this.ukuran = ukuran;
    }
   
   

            public static void main(String[] args) {
       
   
              jam5 x =new jam5();
       
              x.jam5("Swiss", "Elegan", "Perak");
              x.jam5("Medium");
             
              x.nama();
              x.tipe();
              x.warna();
              x.ukuran();
}
}







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by arek informatika, Published at 23.09 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar